Sukses

`GTA V` Versi PC Akhirnya <i>Nongol</i> di Amazon

GTA V versi PC muncul di situs jual beli Amazon Eropa, tepatnya untuk wilayah Perancis dan Jerman.

Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, Rockstar Games selaku pihak pembesut sekuel game Grand Theft Auto V (GTA V) akhirnya merilis video game bertema kriminal itu di paltform PC di kuartal pertama tahun ini.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Rockstar Games, namun menurut yang dilaporkan laman Dual Shocker, Jumat (24/1/2014), GTA V versi PC muncul di situs jual beli Amazon Eropa, tepatnya untuk wilayah Perancis dan Jerman. Banderol harganya sendiri terlihat dipasang lebih tinggi dari yang dipasarkan untuk platfrom PS3 dan Xbox 360, yakni 59,99 euro.

Tuntutan banyak gamer dari berbagai penjuru dunia yang menginginkan kehadiran GTA V di platform PC pada akhirnya memang berhasil menggoyahkan kebijakan pengembang game asal New York tersebut. Sebelumnya Marketing Director Intel, Chris Silva juga sempat mengungkapkan bahwa ia sangat yakin GTA V tidak akan terlalu lama tersedia secara eksklusif di konsol game saja.

Silva meyakini Rockstar Games dan Nvida selaku pengembang dan penerbit pasti menginginkan keuntungannya semakin berlipat ganda dari para pengguna PC. Sebab, basis gamer terbesar di industri game hingga saat ini masih dipegang oleh platform PC.

Selain itu, dalam kurun waktu beberapa minggu belakangan juga telah beredar sejumlah video teaser gameplay GTA V platform PC di YouTube. (dhi)

Baca juga:
Maret, GTA V Tersedia Untuk Platform PC?
`Grand Theft Auto V` Nyaris Jadi Game Terlaris Sepanjang Masa
Militer Kanada Latihan Perang Pakai Video Game?
Video Game GTA V Bakal Diangkat ke Layar Lebar?
`GTA: San Andreas` Sambangi iOS, Android & Windows Phone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.