Sukses

Bocoran Penerus Smartphone Xperia Z1 Beredar

Dua bocoran terbaru dari handset terbaru Sony itu diklaim merupakan screenshot dari Xperia Sirius.

Sony dikabarkan tengah menyiapkan smartphone flagship terbaru penerus Xperia Z1. Handset yang dirumorkan memiliki nama kode Sony Sirius dengan nomor kode D6503 itu semakin banyak muncul dalam bentuk bocoran.

Dua bocoran terbaru dari handset terbaru Sony itu diklaim merupakan screenshot dari Xperia Sirius. Screenshot itu menampilkan sebuah lock screen ala 'Walkman' dengan ukuran album terbilang besar.

Pada lock screen baru ini juga tampak hadirnya sebuah progress bar player lagu. Fitur itu dapat digunakan untuk mengatur lagu yang sedang diputar seperti fungsi fast forward atau rewind.

Melalui foto yang dilansir laman Xperiablog, terlihat pula adanya sebuah tombol kamera virtual yang dapat digunakan sebagai akses pintas untuk membuka fitur kamera.

Perusahaan asal Jepang itu diprediksi akan mengumumkan handset D6503 di ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2014 yang digelar di Barcelona, Spanyol akhir Februari ini.

Ingin lihat bocoran penampakan Xperia Sirius dalam bentuk video? Lihat videonya berikut ini. 


Baca juga:
Bos Sony Konfirmasi Kehadiran Smartphone OS Windows Phone
Setelah Motorola, Lenovo Incar Sony?
Lenovo Berambisi Gulingkan Dominasi Apple & Samsung
Kisah `Cinta Lama Bersemi Kembali` Antara Lenovo dan Motorola
Beli Motorola, Lenovo Bakal Garap Seri Nexus Terbaru?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini