Sukses

Smartfren Sukses Gaet 11,3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2013

Dari jumlah tersebut, sekitar 6 juta atau hampir mencapai 60% di antaranya adalah pelanggan layanan data.

Liputan6.com, Jakarta PT Smartfren Telecom Tbk telah menggelar acara bertajuk Press Conference Smartfren Business Outlook 2014 guna mengumumkan investasi, ekpansi bisnis perusahaan dan target pertumbuhan pelanggan di tahun 2014 ini.

Salah satu hal yang diumumkan oleh penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA itu adalah raihan jumlah pelanggan yang diklaim telah mencapai angka 11,3 juta pelanggan di akhir tahun 2013. Dari total jumlah pelanggan tersebut, disebutkan bahwa sekitar 6 juta atau hampir mencapai 60% di antaranya adalah pelanggan layanan data.

"Kami bangga dengan pencapaian 11,3 juta pelanggan yang berhasil kami raih. Hal ini membuktikan kami adalah pemain kuat di pasar, dan pencapaian tersebut juga akan menjadi tolak ukur strategi bisnis kami di tahun ini," ujar Presiden Direktur Smartfren Rodolfo Pantoja hari ini, Rabu (5/3/2014), di Pullman Hotel, Jakarta.

Sementara itu Direktur Smartfren Antony Susilo menjelaskan, "target kami di tahun 2014 adalah mendapatkan 15 juta pelanggan dengan harapan 70% di antaranya menjadi pelanggan data."

Antony cukup optimis jika target yang dipasang perusahaannya itu dapat tercapai. Beberapa langkah bisnis diakuinya sudah dipersiapkan, baik dari segi kesiapan infrasturktur jaringan maupun menggenjot penjualan handset Smartfren Andromax yang popularitasnya tak perlu diragukan lagi di kalangan konsumen.

"Kami optimis karena kebutuhan data di Indonesia bertumbuh begitu pesat. Namun berbagai hal tetap harus disiapkan, mulai dari belanja iklan, import handset, hingga investasi di bidang infrastruktur," lanjut Antony.

Baca juga: 
Smartfren Rilis 2 Smartphone Spek Tinggi Berharga Murah
Smartfren: Andromax Bisa Kalahkan Samsung
Perkuat Merek, Smartfren Bagi-bagi Smartphone Gratis
Hadapi Tahun Kuda, Smartfren Siapkan `Jurus Kuda`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini