Sukses

Perkuat Merek, Smartfren Bagi-bagi Smartphone Gratis

Smartfren akan membagikan smartphone Andromax G di program 'Gratis 100 Smartphone' yang akan digelar pada tanggal 28 Desember 2013.

Brand Andromax diklaim Smartfren telah cukup dikenal oleh masyarakat luas. Smartphone Andromax dinobatkan sebagai perangkat dengan pengapalan terbesar kedua pada kuartal tiga 2013 lalu oleh sebuah lembaga riset pasar.

Meskipun begitu, Smartfren selaku perusahaan yang memiliki brand Andromax mengaku masih terus berusaha memperluas merek ponsel tersebut. Perusahaan itu kembali akan membagikan smartphone Andromax G di program 'Gratis 100 Smartphone' yang akan digelar Smartfren pada tanggal 28 Desember 2013.

"Kami sudah melakukan program ini empat kali sebelumnya. Animo dari masyarakat cukup tinggi dengan program bagi-bagi smartphone kami," kata Roberto Saputra, Head of Brand and Marketing Communication Smartfren.

Roberto mengatakan perusahaannya berharap program ini akan semakin meningkatkan popularitas merek ponsel pintar yang dipasarkan perusahaannya. "Kegiatan ini dilakukan kami harap bisa meningkatkan brand preference Andromax di masyarakat," tambah Roberto yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di restoran Seribu Rasa, Jakarta.

Pada program 'Gratis 100 Smartphone', operator telekomunikasi CDMA itu berjanji akan menyediakan beragam game games menarik. Grup band Naif dan penampilan Indobeatbox diklaim akan meramaikan acara yang akan digelar tanggal di penghujung tahun 2013 tersebut.

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi peserta acara tersebut, cukup dengan me-Like Facebook fanpage Smartfren dan mem-follow akun Twitter @smartfrenworld. Pendaftar akan mendapatkan stiker untuk bisa masuk dalam acara yang bakalan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta.

Andromax G sendiri belum lama ini diluncurkan Smartfren. Dibanderol dengan harga tak sampai Rp 1 juta, perangkat dual-sim GSM-CDMA ini dibekali prosesor dual-core 1,2 Ghz dengan layar 4.0 inci yang berjalan di atas sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. (den/dew)

Baca juga: 
Hadapi Tahun Kuda, Smartfren Siapkan `Jurus Kuda`
Sukses di Pasar Smartphone, Smartfren Akan Pasarkan Smart TV?
Smartfren Masih Fokus di Segmen Smartphone Murah

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.