Sukses

WhatsApp di Windows Phone Bakal Dilengkapi Fitur Privasi Baru

Fitur terbaru itu dihadirkan agar Anda dapat menghalangi orang tertentu untuk masuk ke dalam kehidupan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang menggunakan WhatsApp, saat update status, teman-teman yang ada di kontak pasti dapat melihat status Anda. Pada dasarnya ini dapat memberitahu teman-teman, kapan terakhir kali Anda terlihat online di WhatsApp.

Ini memang cukup berguna ketika ingin memeriksa apakah nomor tertentu masih digunakan untuk WhatsApp atau tidak, namun fitur itu terkadang cukup mengganggu karena mirip dengan fitur yang ada di jejaring sosial.

Kabar baiknya, WhatsApp untuk Windows Phone disebut bakal dilengkapi fitur privasi terbaru yang memungkinkan Anda untuk memilih siapa saja teman yang dapat melihat status Anda. Tujuannya adalah agar Anda dapat menghalangi orang tertentu untuk masuk ke dalam kehidupan Anda.

Selain itu, WhatsApp di Windows Phone juga memungkinkan untuk membatasi informasi profil Anda dengan orang lain yang mungkin memiliki nomor Anda.

Meskipun fitur ini belum resmi diumumkan, namun layanan tersebut sudah muncul di laman WhatsApp Translation yang memamerkan fitur mendatang.

Mengutip laman Ubergizmo, fitur privasi terbaru ini dikabarkan tengah diuji coba di perangkat Android dan kemungkinan selanjutnya bakal dijalankan di perangkat Windows Phone.


Baca juga:
Lebih Mahal Mana, WhatsApp Atau Line?
WhatsApp Mulanya Cuma Dipakai Untuk Update Status
Google Bantah Pernah Berniat Pinang WhatsApp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.