Sukses

Selebriti Dunia Beramai-ramai Selfie Pakai Galaxy S5

Kehadiran Samsung di Piala Oscar 2014 terlihat sangat dominan, iklan Samsung Galaxy S5 pun membentang sampai ke panggung.

Liputan6.com, California Seperti yang diketahui, Samsung baru saja memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, Galaxy S5 di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada akhir Februari 2014. Untuk menarik perhatian dunia, smartphone itu hadir di Piala Oscar 2014 untuk menjadi sponsor utama.

Di ajang penghargaan insan perfilman dunia itu Galaxy S5 benar-benar mendominasi acara. Tampil dalam iklan berdurasi 30 detik dan kakaknya yaitu Galaxy Note 3 juga meramaikan Piala Oscar 2014 di sepanjang acara.

Bahkan tak jarang para selebriti dunia melakukan foto Selfie bersama rekan sejawatnya menggunakan Galaxy S5. Dalam foto di atas terlihat Bradley Cooper tengah memegang Galaxy S5 untuk Selfie bersama Jared Letto, Jennifer Lawrence,  Ellen DeGeneres, Angelina Jolie, Brad Pitt, dan selebritis papan atas dunia lainnya.

Momen itu sangat lumrah terjadi, mengingat Samsug adalah sponsor utama dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Namun ketika di belakang panggung para selebriti kembali menggunakan iPhone miliknya untuk Selfie. Salah satu yang kepergok menggunakan iPhone adalah komedian Ellen DeGeneres.

Dalam ajang ini iklan Samsung Galaxy S5 membentang sampai ke panggung. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga mensponsori Green Room di Piala Oscar tahun ini. Menurut Architectural Digest, Samsung membuat video besar yang terdiri dari 86 televisi, smartphone, dan tablet yang menampilkan cuplikan nominasi.

Sekarang adalah tahun kelima bagi Samsung mensponsori acara ini. Samsung diketahui telah menghabiskan dana sebesar US$ 24 juta atau sekitar 280 milyar di Piala Oscar tahun 2009 dan 2013.


Baca juga:

Keren, Printer 3D Bisa Prediksi Serangan Jantung
Telkomsel Boyong BTS Combat ke Java Jazz Festival
`Kiamat` Smartphone Akan Terjadi di 2018
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.