Sukses

Sambangi Pasar Tanah Air, Berapa Harga Sony Xperia Z3?

Xperia Z3 dibanderol Rp 8.499.000, Xperia Z3 Compact Rp 6.999.000, Xperia Z3 Tablet Compact dan Rp 7.499.000.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga jagoan baru Sony di ranah perangkat mobile, seri Xperia Z3, telah melenggang di Indonesia. Bagi para penggemar Sony dan smartphone, mungkin sudah tak sabar mengetahui harga tiga flagship Sony ini yaitu Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact.

Ketiganya adalah produk premium Sony, yang memang menjadi fokus perusahaan asal Jepang itu saat ini. Diungkapkan Director & Market Head Sony Mobile Communications Indonesia, Jason Smith, Sony selalu fokus pada kualitas dan pengalaman konsumen. Seperti desain, kamera, dan fitur-fitur pendukung.

"Kita selalu berusaha berbeda dengan yang lain, tapi tetap berusaha menjadi yang terbaik. Fokus kami sendiri masih di premium produk, tapi kualitas di semua segmen produk juga tetap menjadi fokus," tutur Jason di Potato Head Garage, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Tiga produk ini memiliki ketahanan air tertinggi (IP 65/68) dengan kedalaman 1,5 meter di bawah permukaan air tawar selama 30 menit. Sementara pre-order sudah mulai digelar di lima toko online, seri Xperia Z3 baru akan tersedia di pasar secara luas pada pertengahan bulan depan.

Untuk harganya, Xperia Z3 dibanderol Rp 8.499.000, Xperia Z3 Compact Rp 6.999.000, Xperia Z3 Tablet Compact dan Rp 7.499.000.

Diungkapkan Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita, Sony sampai saat ini masih fokus di pasar perangkat Android. Ketiga perangkat ini hadir dengan sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat.

Lebih lanjut, Ika menuturkan belum mengetahui kapan suksesor Xperia Z3 akan hadir. "Versi terbaru kami belum tahu, apakah akan diluncurkan dalam siklus enam bulan mendatang, atau akan ada ketetapan baru dari pusat. Namun yang pasti, jajaran produk terbaru kami akan semakin melengkapi ekosistem Sony," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini