Sukses

Tak Akan Ada Versi Demo Untuk Game Mortal Kombat X

Mortal Kombat X tidak akan menghadirkan versi demo, namun bersiaplah, karena jajaran para karakter baru akan diumumkan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Game fighting besutan developer NetherRealm Studios, Mortal Kombat X, akan dirilis pada April 2015. Namun, menurut informasi yang dilansir Gamespot, Ed Boon selaku director game Mortal Kombat X mengumumkan bahwa game ini tidak akan merilis versi demo.

Hal ini disampaikan langsung lewat akun resmi Twitter Ed Boon, ia menjawab salah satu kicauan pertanyaan seorang fans yang menanyakan kapan versi demo game ini akan keluar. Ed langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan mengungkapkan bahwa tidak akan ada versi demo untuk game fighting yang sangat ditunggu ini.

Shaun Himmerick selaku produser game ini juga mengungkap alasan mengapa tidak ada demo untuk Mortal Kombat X. Proses pembuatan demo game ini sendiri bahkan akan memakan waktu lebih lama daripada proses pembuatan game Mortal Kombat X.

Oleh karena itu tim NetherRealm Studios lebih fokus ke proses pengembangan game ketimbang memikirkan membuat versi demo dari game ini.

Himmerick ternyata juga mengungkap bahwa akan ada beberapa karakter baru Mortal Kombat X yang akan diumumkan dalam waktu dekat pada bulan ini. Namun demikian, ia tidak memberikan clue terkait siapa yang akan muncul menyusul jajaran para kombatant (sebutan petarung Mortal Kombat), meskipun banyak fans yang sudah berspekulasi salah satu karakter yang akan muncul adalah Mileena.

Saat ini sudah ada empat belas karakter tetap yang akan bertarung di Mortal Kombat X, diantaranya ada Scorpion, Sub-Zero, Cassie Cage, D'Vorah, Kotal Kahn, Ferra & Torr, Raiden, Kano, Reptile, Kitana, Kung Lao, Quan Chi, Goro dan Ermac. Selain Mileena, para fans juga memperkirakan Sonya, Jax dan Liu Kang hadir menyusul daftar para petarung Mortal Kombat X.

Mortal Kombat X akan dirilis pada 14 April 2015, game ini akan hadir untuk PC, Xbox 360, Xbox One, PS3 dan PS4. NetherRealm Studios juga telah meluncurkan empat edisi kolektor dengan mem-bundle paket kolektor tersebut dengan menghadirkan figurine karakter Scorpion, dan juga menghadirkan fitur baru di game ini, yakni Faction War dan Living Towers. 

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini