Sukses

Jason Voorhees Susul Jajaran Petarung Mortal Kombat X

Jason Voorhees akan hadir di game Mortal Kombat X, penasaran bagaimana aksinya?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kabar baru yang mengejutkan para fans MK (Mortal Kombat) di minggu ini. Salah satunya adalah dengan hadirnya season pass Mortal Kombat X yang menampilkan bonus tambahan empat karakter playable di roster kombatans (sebutan para petarung Mortal Kombat) di game ini.  

NetherRealm Studios bahkan sudah membocorkan salah satu karakter, yakni sang pembunuh berdarah dingin dari serial thriller Friday the 13th -- Jason Voorhees. 

Jason Vorhees merupakan salah satu serial killer terkenal yang hadir dengan perawakan yang menyeramkan, tinggi besar, menggunakan topeng putih dan dapat membunuh dengan sebilah golok besar yang dimilikinya. Jason sangat populer di kalangan pencinta film horror/thriller. Ia sempat melejit bersama dengan Freddy Krueger, karakter `Nightmare on Elm Street` yang juga hadir sebagai karakter bonus di seri Mortal Kombat 2011.

Mengutip informasi yang dilansir laman Polygon, Senin (16/3/2015), season pass yang diberi judul `Kombat Pack` ini dibandrol dengan harga sebesar US$ 24,99 atau sekitar Rp 330 ribuan di Inggris dan US$ 29,99 atau sekitar Rp 397 ribuan di Amerika Utara. Pihak Warner Bros. juga mengatakan bahwa akan ada dua karakter kombatans klasik yang hadir sebagai karakter playable di Kombat Pack ini.

Selain itu, para pemain tentunya juga akan mendapatkan Samurai Pack yang melingkupi skin karakter baru: Ronin Kenshi, Samurai Shinnok dan Jingu Kitana pada saat game ini dirilis di 14 April, tentunya skin karakter ini bisa didapatkan jika para pemain membeli season pass Kombat Pack terlebih dahulu.

Tak hanya itu, bagi yang telah memiliki Kombat Pack juga akan mendapatkan akses lebih dulu untuk bisa men-download konten-konten DLC (downloadable content) yang tersedia nantinya untuk game ini. Penasaran selain Jason siapa saja karakter yang akan hadir menyusul roster para kombatans di Mortal Kombat X? Tunggu saja sampai game ini dirilis pada 14 April mendatang.

Baca juga:
Petarung Kawakan Johnny Cage Hadir di Mortal Kombat X
Mortal Kombat X Segera Sambangi iOS dan Android
10 Karakter Petarung Mortal Kombat Terbaik

Berikut video teaser Jason Voorhees yang akan resmi hadir di Mortal Kombat X:

 

 (jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.