Sukses

5 Hari Dirilis, Seberapa Laris Oppo R1x?

Fitur Oppo R1x yang paling khas adalah bagian panel belakangnya yang dilapisi safir.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo pada 23 April lalu telah meluncurkan smartphone terbarunya, Oppo R1x, untuk konsumen yang peduli gaya dan desain di Indonesia. Smartphone ini dijual terbatas di lima kota besar saja, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Lima (5) hari setelah dirilis, Oppo mengklaim R1x disambut baik oleh konsumen. Jawa Barat merupakan salah satu kota yang selalu menyambut hangat produk-produk terbaru Oppo.

"Untuk wilayah Jawa Barat termasuk Bandung kami bisa menjual 25 unit dalam satu hari semenjak produk ini diluncurkan," ujar Steven, Regional Manager Jawa Barat dalam keterangannya.

"Masyarakat sudah tertarik ponsel ini, apalagi dengan desain pola potongan berliannya, sangat unik dan membuat efek 3 dimensi yang mengagumkan," ujar Steven lagi.

Selain di Jawa Barat, konsumen di Jakarta juga menyambut baik Oppo R1x. Sekitar 20% dari stok yang ada di Jakarta sudah habis terjual selama 5 hari semenjak peluncuran.

Oppo R1x (elandroidelibre.com)

R1x sendiri merupakan generasi penerus seri R1 yang sudah meluncur lebih dulu ke pasar Indonesia. Perbedaan mencolok yang ada di R1x dari generasi sebelumnya ialah adanya penambahan panel safir pada bagian belakang bodi yang diklaim memberikan kesan mewah dan stylish. 

Handset ini memang dibuat dengan standar yang tinggi. Fitur R1x yang paling khas adalah bagian panel belakangnya yang dilapisi safir. Smartphone ini mampu menghasilkan efek warna bunglon yang berubah-ubah tergantung pengaruh cahaya.

Oppo R1x tersedia dalam dua pilihan warna yaitu ice white dan shappire blue, dengan harga pasaran Rp 4,299 juta.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini