Sukses

Tony Hawk's Pro Skater 5 Libatkan Deretan Skater Beken

Ini daftar nama para skater kawakan yang akan hadir kembali di seri kelima Tony Hawk's Pro Skater

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini terungkap bahwa seri terbaru game skateboarding Tony Hawk's Pro Skater 5 akan dirilis di akhir tahun 2015. Hal ini sudah dibocorkan langsung oleh Tony Hawk sendiri selaku ikon game tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Dan kini menurut kabar yang dilansir laman Gamespot, Jumat (8/5/2015), Pro Skater 5 akan kembali menghadirkan jajaran skater kawakan yang sempat ada di seri Tony Hawk sebelumnya. 

Berikut daftar nama skater yang diungkapkan akan hadir di seri Tony Hawk's Pro Skater 5:

  • Tony Hawk
  • Nyjah Huston
  • Riley Hawk
  • Aaron “Jaws" Homoki
  • Ishod Wair
  • Leticia Bufoni
  • Chris Cole
  • David Gonzalez
  • Andrew Reynolds
  • Lizzie Armanto

Selain kembali membawa sejumlah nama skater kenamaan, Game ini juga menghadirkan beberapa level baru yang bisa dimainkan secara online dengan kontrol fine-tuned. 

Dengan kata lain, gamer nantinya akan dapat mengontrol karakter dengan sangat mudah. Selain itu, game ini juga akan memperkenalkan fitur power-ups dan sistem yang dapat mengubah gaya seluncur karakter yang dimainkan.

Screenshot terbaru Tony Hawk's Pro Skater 5

Tony Hawk sebagai seorang skateboarder paling tersohor di muka bumi pun menyambut seri terbaru game ini dengan sangat antusias. Ia menuturkan, bahwa skateboarding merupakan aktifitas dimana pemainnya dapat merasakan kebebasan dengan melakukan kreatifitas yang menantang.

"Sejak lima belas tahun yang lalu saya sangat ingin mewujudkan skateboarding dijadikan sebuah video game, dan sampai saat sekarang rasanya masih seperti mimpi bahwa seri Tony Hawk sudah mencapai seri kelima. Namun tetap menghadirkan gameplay orisinil dari seri pertamanya." tambah Tony.

Menariknya, di game ini akan tersedia pula fitur park-builder dimana para pemain dapat membuat skatepark-nya sendiri dan memperlihatkannya ke komunitas secara online.

Pro Skater 5 sendiri saat ini masih dalam pengembangan oleh developer Robomodo dan Disruptive Games. Rencananya game ini akan dirilis pada akhir tahun untuk konsol Xbox One dan PS4 (PlayStation 4).

Activision selaku pihak publisher pun mengungkapkan bahwa paltform PS3 dan Xbox 360 kemungkinan besar juga akan mendapat kesempatan untuk mencicipi seri kelima Tony Hawk ini.

(jek/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.