Sukses

Sony Pamer PlayStation 4 Edisi Khusus `Star Wars`

Edisi khusus terbaru PS4 ini akan menampilkan desain karakter Darth Vader di kover depannya

Liputan6.com, California - Pekan lalu, Sony baru saja mengumumkan kabar baik bagi para penggemar Star Wars. Per November 2015 nanti, edisi khusus terbaru PlayStation 4 (PS4) bertemakan Star Wars akan dirilis secara resmi ke pasaran.

Konsol PS4 ini pun dirancang dalam rangka menyambut seri game terbaru Star Wars, Star Wars: Battlefront yang akan menyambangi konsol teranyar Sony tersebut secara ekslusif.

Selain Star Wars: Battlefront, seri game terbaru Disney Infinity 3.0 juga akan dirilis November nanti. Seperti yang sudah diketahui, franchise Star Wars memang sudah berada penuh di bawah naungan Disney.

Mengutip informasi laman Geek, Selasa, (18/8/2015), desain edisi khusus PS4 ini akan mengambil karakter Darth Vader yang nantinya akan membalut kover metal PS4.

Yang menjadi perbedaan konsol ini dengan konsol PS4 normal adalah gradasi warna hitam yang lebih pekat lengkap dengan tulisan `Star Wars` di permukaan kover, serta padanan warna merah dan abu-abu pada kontroler dan disesuaikan dengan tema Star Wars yang kerap menggunakan warna gelap.

PS4 edisi khusus ini akan dibundel bersama dengan kontroler DualShock 4 serta seri game Star Wars: Battlefront dan Disney Infinity 3.0. 

Selain itu, edisi spesial bundel ini juga akan menghadirkan voucher unduhan digital untuk keempat game klasik Star Wars lainnya, mulai dari Super Star Wars, Star Wars: Racer Revenge, Star Wars: Jedi Starfighter dan Star Wars: Bounty Hunter. Keempat judul game ini nantinya akan tersedia secara digital di PS4 dengan beberapa peningkatan grafik dan trophy support.

Terkait harga, Sony belum mengungkap berapa harga dari edisi khusus PS4 Star Wars ini. Yang sudah bisa dipastikan, konsol ini akan tersedia di pasaran per 17 November 2015.

Ini bukan pertama kalinya Sony menghadirkan PS4 edisi khusus, sebelumnya Sony sempat merilis PS4 edisi khusus Batman dalam rangka menyambut seri game Batman: Arkham Knight, dan beberapa bulan lalu pun Sony merilis konsol PS4 dengan desain jadul ala PS1 dengan stok terbatas dalam rangka merayakan anniversary-nya yang ke-20 tahun.



(jek/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini