Sukses

Melongok Logo Google dari Masa ke Masa

Ini bukan kali pertama perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin tersebut mengubah logonya.

Liputan6.com, Jakarta - Google per 1 September memiliki logo baru. Namun ini bukan kali pertama perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin tersebut mengubah logonya.

"Hari ini kami memperkenalkan bahasa visual baru yang merefleksikan realita ini, karena kami ingin terus menunjukkan momen-momen di mana keajaiban Google sedang membantu Anda, bahkan dari layar yang paling kecil," jelas Google dalam keterangan resminya.

Google menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama perusahaan mengganti tampilannya, dan kemungkinan besar tidak akan menjadi yang terakhir. Tapi pembaruan kali ini adalah refleksi yang sesuai dari beragam cara Google bekerja untuk pengguna, baik melalui Search, Maps, Gmail, Chrome, dan lainnya.

Berikut tampilan Google dari masa ke masa, seperti dilansir Fusion.net, Rabu (2/9/2015):
Ini bukan kali pertama perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin tersebut mengubah logonya.
"Kami tetap mengambil yang terbaik dari Google (simpel, friendly, berwarna-warni), dan kembali memahatnya tak hanya untuk Google masa kini, tapi untuk Google masa depan," tulis Google.

Logo baru ini akan diterapkan secara perlahan ke berbagai produk Google. "Anda akan segera melihat desain baru ini diaplikasikan di berbagai produk-produk kami," ungkap Google.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.