Sukses

Update Aplikasi Liputan6.com Hadirkan Fitur Pengaturan Profil

Pembaruan ini mungkinkan pengguna untuk langsung menuliskan komentar di artikel menarik termasuk mengedit avatar yang ingin digunakan.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Liputan6.com yang dapat diunduh lewat Google Play Store kembali mendapatkan pembaruan untuk memberikan pengalaman membaca yang lebih baik bagi pembaca setia Liputan6.com.

Dalam pembaruan versi 2.7.3 ini, pembaca dapat langsung memberikan komentar pada artikel-artikel yang menarik perhatian pembaca, dengan terlebih dahulu masuk ke akun Liputan6.com lewat aplikasi ini.

Sementara bagi pengguna yang belum memiliki akun Liputan6.com, dapat langsung melakukan pendaftaran lewat aplikasi ini. Selain fitur tersebut, dalam versi terbaru ini, pengguna juga bisa mengedit profilnya termasuk mengganti avatar yang ingin digunakan.

Pembaruan ini sudah tersedia untuk seluruh pengguna aplikasi Liputan6.com. Pengguna bisa melakukan update aplikasi ini via Google Play Store atau dengan memperbaruinya melalui tautan ini.  

Tampilan aplikasi Liputan6.com

Aplikasi Liputan6.com hadir untuk memudahkan pembaca setia Liputan6.com mendapatkan berita terbaru yang terjadi di Indonesia serta seluruh dunia. Hadir dengan beragam kanal pembahasan, mulai dari News, Showbiz, Bola, Health, Bisnis, Lifestyle, Otomotif, Tekno, Citizen6, serta kanal-kanal lain yang ada di aplikasi ini.

Dengan hadirnya fitur 'Swipe' di aplikasi ini, dapat mempermudah pengguna untuk melihat artikel sebelum atau selanjutnya cukup dengan menggeser layar. Fitur ini membuat pengguna merasakan pengalaman membaca yang lebih mudah dan praktis.

Tak hanya untuk membaca berita, aplikasi ini juga hadir dengan fitur TV streaming, sehingga pengguna yang ingin selalu menyaksikan tayangan televisi dari SCTV, Indosiar, dan OChannel dapat langsung menontonnya melalui aplikasi ini tanpa perlu membuka peramban yang ada di ponsel Android.

(dam/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini