Sukses

Menikmati Sensasi Olahraga dengan Earphone Jabra Sport Pace

Jabra Sport Pace dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan aktivitas berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi perangkat audio keluaran Jabra yang dibekali dengan teknologi tinggi, Jabra Sport Pace. Earphone ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan aktivitas berolahraga.

Dengan daya tahan baterai hingga lima jam untuk mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon dan pengisian hanya 15 menit, Jabra Sport Pace dapat menemani aktivitas harian pengguna.

“Jabra Sport Pace dikembangkan untuk memberikan sensasi baru bagi semua orang saat melakukan aktivitas olahraga dengan suguhan sound musik berkualitas tinggi. Earphone mungil ini memiliki semua kombinasi teknologi suara yang terbaik di kelasnya,” kata Budi Hartono, CEO Axindo selaku distributor resmi Jabra di Indonesia, Senin (9/11/2015).

Budi menjelaskan, ketika digunakan dengan aplikasi Jabra Sport Life, earphone ini akan menjadi pendamping aktivitas olahraga yang mudah digunakan. Baik itu untuk olahraga lari, bersepeda, fitness di gym, dan lainnya.

Aplikasi Jabra Sport Life diklaim memiliki alat yang dioptimalkan untuk membantu pengguna merencanakan dan memonitor kegiatan kebugaran. Tools untuk manajemen pelatihan ini bisa diunduh secara gratis di smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merencanakan, memonitor, dan evaluasi kinerja latihan Anda dengan mengukur kecepatan, kalori yang terbakar, jarak, dan rute berdasarkan GPS ponsel.

Jabra Sport Pace sudah tersedia dengan harga retail Rp1.599.000. Konsumen yang tertarik dengan earphone sporty ini bisa memesan secara pre-order di Dinomarket mulai 6 November sampai 20 November 2015.

Selama masa pre-order, Anda bisa memperoleh harga promo Rp 1.399.000 serta bonus Movi Speaker Bluetooth senilai Rp 200.000. Anda bisa memilih warna Jabra Sport Pace sesuai karakter Anda yaitu kuning, merah, dan biru.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.