Sukses

Mewah! Uber Hadirkan Taksi Helikopter Gratis di Jakarta

Uber membawa penumpang merasakan sensasi naik helikopter secara cuma-cuma alias gratis di ibu kota!

Liputan6.com, Jakarta - Uber kembali menggebrak pelayanan transportasi berbasis aplikasi miliknya dengan menghadirkan layanan terbaru yang dinamai "UberChopper".

Menariknya, UberChopper dianggap berbeda dengan layanan transportasi kendaraan roda empat berpelat hitam. Layanan ini akan membawa penumpangnya merasakan sensasi naik helikopter secara cuma-cuma alias gratis di ibu kota!

Mengutip informasi yang dilansir langsung dari laman resmi Uber, ini merupakan pertama kalinya Uber menghadirkan layanan transportasi udara dengan bermitra bersama operator jasa penerbangan terkemuka di Indonesia, PremiAir.

Namun, Uber menawarkan kesempatan ini dalam waktu yang terbatas. Layanan ini hanya berlaku pada hari ini, Jumat 20 November 2015 mulai pukul 10.00-12.00 WIB. Dengan program UberChopper, para pengguna aplikasi Uber bisa memiliki kesempatan untuk langsung menaiki helikopter PremiAir.

Juru bicara Uber, Karun Arya, mengatakan bahwa komitmen Uber dalam menghadirkan pengalaman berkendara on-demand lebih ingin menarik banyak pelanggan untuk ke depannya. Apalagi, keamanan berkendara Uber sangat terjamin.

"Melalui UberChopper, kami berkeinginan memberikan kesempatan bagi pengguna yang beruntung untuk merasakan perjalanan dengan helikopter mengelilingi langit Jakarta dan menyaksikan pemandangan kota yang menakjubkan hanya dengan sentuhan jari.”

Jika pengguna Uber ingin naik helikopter, mereka harus memilih pilihan UberChopper di dalam aplikasi Uber. Setelahnya, baru pilih tombol kotak bertuliskan `Set Pickup Location` serta tombol permintaan.

Jika diterima, mobil UberBlack menjemput si penumpang dan mengantar ke tempat menunggu di wilayah Grand Indonesia. Perjalanan helikopter akan berlangsung dari Grand Indonesia ke Bandara Halim Perdanakusuma, atau sebaliknya. Ketika tiba di lokasi pendarata, sebuah mobil UberBlack akan mengantarkan penumpang kembali ke tempat tujuan.

Semua perjalanan UberChopper di Jakarta dilakukan oleh operator PremiAir dan sepenuhnya ditanggung oleh asuransi.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini