Sukses

Misi Mark Zuckerberg Sumbang 99% Saham Jadi Sorotan

Founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg bersama istrinya mengumumkan rencana untuk menyumbangkan 99 persen saham Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut kelahiran putri pertamanya, Founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg bersama istrinya Priscilla Chan mengumumkan rencana untuk menyumbangkan 99 persen saham Facebook.

Langkah yang dilakukan Zuck - sapaan akrab Mark Zuckerberg - menjadi perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Bukan itu saja, banyak netizen yang memuji rencana besarnya tersebut.

Bahkan nama Mark Zuckerberg pun meroket di linimasa Twitter, dan menjadikannya sebagai salah satu trending topic terpopuler, Rabu kemarin (2/12/2015).  

Sumbang 99% Saham Facebook, Ini Misi Mark Zuckerberg 

Mark Zuckerberg bersama anak dan istrinya (Hector Janse van Rensburg/facebook.com)

Menyambut kelahiran putri pertamanya, Founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg bersama istrinya mengumumkan rencana untuk menyumbangkan 99 persen saham Facebook. Saham milik Zuckerberg diketahui bernilai US$ 45 miliar atau sekitar Rp 621 triliun.

Lalu apa misi Zuckerberg di balik rencana besarnya itu? Melalui `surat cinta` yang dibuat untuk putri kesayangannya yang diberi nama Max di Facebook, Zuck - sapaan akrab Zuckerberg - berambisi untuk memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan semua anak di generasi berikutnya.

Menakjubkan, NASA Tangkap Penampakan Black Hole `Menelan` Bintang 

Penampakan ini menjadi fenomena yang luar biasa, karena belum pernah disaksikan oleh mata manusia secara langsung di sepanjang sejarah
Para astronom dari The National Aeronautics and Space Administration (NASA) untuk pertama kalinya mampu menangkap penampakan lubang hitam (black hole) yang menelan sebuah bintang di luar angkasa.

Penampakan ini menjadi fenomena yang luar biasa, karena belum pernah disaksikan oleh mata manusia secara langsung di sepanjang sejarah peristiwa Tata Surya. Para astronom NASA yang dipimpin ilmuwan dari Johns Hopkins University ini mempublikasikan peristiwa tersebut untuk pertama kali di jurnal Science pada Kamis lalu, 25 November 2015.

Desain iPhone 7 Jiplak BlackBerry Priv? 

Apakah benar desain iPhone 7 bakal dilengkapi dengan keyboard ala BlackBerry Priv?
Apple baru saja mengumumkan kehadiran seri terbarunya — iPhone 6s dan 6s Plus sekitar dua bulan lalu. Namun bukan berarti proyek pengembangan iPhone 7 lepas begitu saja.

Meski belum ada update resmi dari Apple, sudah beredar desain iPhone 7 dari beberapa analis yang memprediksi seperti apa tampilan generasi ketujuh iPhone tersebut. Salah satunya desain unik iPhone 7 yang berbeda berikut ini.

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.