Sukses

Raffi Ahmad Berburu Hadiah di UC Browser

Yuk, unduh UC Browser, bantu Raffi cari hadiah Hari Ibu terbaik untuk Nagita, dapatkan sepeda motor dan voucher belanja!

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya, Raffi Ahmad selalu menyiapkan kejutan istimewa untuk ibu tercinta, Amy Qanita. Tahun ini ada yang berbeda, ia pun ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk Nagita Slavina di Hari Ibu pertamanya.

Akan tetapi, Raffi sedang kehabisan ide mencari hadiah Hari Ibu. Bisa kamu bantu? Permohonan bantuan ide hadiah Hari Ibu dari Raffi Ahmad tersebut di-posting lewat Twitter, belum lama ini.

Kehidupan presenter Raffi Ahmad yang kini sempurna setelah kehadiran buah hati bernama Rafathar Malik Ahmad bersama Nagita Slavina, memang tampak semakin penuh cinta. Tidak heran jika pada perayaan Hari Ibu ini ada yang ingin dipersembahkannya bagi istri tercinta.

Sebenarnya gampang kok mencari hadiah Hari Ibu yang istimewa. Unduh UC BrowserWeb browser di smartphone Android kamu, kemudian carilah hadiah terbaik untuk Nagita di Hari Ibu.

Untuk Nagita yang sedang menikmati perannya menjadi ibu baru, pastilah banyak ide hadiah Hari Ibu yang pas diberikan untuk Raffi Ahmad.

Yuk, unduh UC Browser, bantu Raffi cari hadiah Hari Ibu terbaik untuk Nagita, dapatkan sepeda motor dan voucher belanja!

Jangan lupa gunakan hashtag #UCBrowserBantuRaffi untuk bantu Raffi di Twitter @UCBrowserIndo, Facebook UC Browser Indonesia, dan Instagram @UCBrowserIndo.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • UC Browser

Video Terkini