Sukses

Program CSR Telkomsel Borong 2 Penghargaan Sekaligus

Telkomsel kembali mengantongi predikat terbaik untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pemkab Lebak dan Pemkot Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meraih penghargaan dari Pemerintah Kota Bandung, Telkomsel kembali mengantongi predikat terbaik untuk program Corporate Social Responsibility (CSR), yang diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Penghargaan tersebut diberikan berkat kontribusi positif dan peran aktif Telkomsel bagi kemajuan wilayah tersebut.

Adapun penghargaan dari Pemkab Lebak diserahkan oleh Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, pada acara HUT Lebak ke-108, sedangkan penghargaan dari Walikota Bogor Bima Arya diserahkan dalam Rapat Koordinasi CSR dan PKBL Tingkat Kota Bogor 2015.

Dalam keterangan tertulis yang kami terima, GM Legal & Stakeholder Area Jabotabek Jabar, Yossie Hamdeny Mairizal, mengatakan, ”Telkomsel sangat berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan stakeholder kami dalam hal ini Pemerintah Kota Bogor dan Lebak."

Penghargaan sebagai Best CSR Program, lanjut Yossie, merupakan sebuah bukti konkret bahwa bantuan Telkomsel mampu menyentuh berbagai sendi kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik. Tak hanya itu, ini menandakan bahwa program CSR yang dilakukan Telkomsel telah selaras dengan program pemerintah dalam membangun dan menyejahterakan wilayah dan masyarakatnya.

Yossie juga memaparkan, sebagai Operator Paling Indonesia, Telkomsel selalu terpanggil untuk terus membangun Indonesia, entah itu dari aspek ekonomi maupun sosialnya. Dan penghargaan ini, tutur Yossie, akan menjadi penyemangat Telkomsel untuk terus menjalin sinergi dan kolaborasi dengan para stakeholders, seperti pemerintah daerah setempat. Tujuannya, untuk mendorong kemajuan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Penyerahan Penghargaan CSR Terbaik kepada Telkomsel oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya. Foto: Telkomsel

Bersama Telkom Group, Telkomsel dalam rentang waktu setahun belakangan telah turut serta dalam kegiatan pembangunan masyarakat dan infrastruktur di wilayah Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Lebak. Bentuk program CSR di sana antara lain Pembangunan Gapura Selamat Datang Kabupaten Lebak, Broadband Learning Center Kabupaten Lebak seperti perangkat komputer dan telekomunikasi, serta renovasi sarana olah raga di Alun-alun Rangkasbitung.

Kemudian di wilayah Bogor dan Sukabumi, Telkomsel telah memberikan kontribusinya dalam program pembangunan Taman Sempur Bogor dan Kantor Patroli Jalan Raya (PJR) Unit Jabar XVI yang berlokasi di Jalan Raya Cibolang Sukabumi.

Yossie juga memaparkan bahwa Telkomsel ke depannya akan terus meningkatkan dukungan dan kolaborasinya dengan para stakeholders untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Hal itu dapat ditempuh antara lain melalui pengembangan teknologi jaringan 4G-LTE, yang sudah bisa dinikmati di kota-kota besar di Jawa Barat dan Banten.

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.