Sukses

Canon Resmikan Image Square Pertama di Kota Kembang

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di Kota Kembang.

Liputan6.com, Bandung - Canon sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi pencitraan digital, hari ini resmi membuka Canon Image Square pertamanya di kota Bandung.

Berlokasi di Jalan Lengkong Besar No. 3-A, Bandung, Jawa Barat, Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia membuka Canon Image Square di Kota Kembang ini sebagai yang pertama di luar Jakarta.

Kehadiran Canon Image Square di kota Bandung disebut menjadi sarana Canon untuk semakin mendekatkan diri sekaligus memperkenalkan produk-produknya kepada konsumen.

"Canon Image Square hadir tidak hanya menampilkan produk unggulan Canon, namun juga menekankan pada keterlibatan konsumen untuk dapat memilih produk yang lebih sesuai", ujar Merry Harun, Canon Divison Director, PT Datascrip, saat acara peresmian Canon Image Square di Bandung, Selasa (15/12/2015).

Lebih lanjut, Merry juga menuturkan bahwa kehadiran Canon Image Square di Bandung diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap kota Bandung sendiri dan sekitarnya. Terlebih saat ini industri kreatif di kota tersebut juga sedang berkembang pesat.

Beberapa produk besutan Canon yang dipajang adalah seri kamera digital IXUS dan Powershot, kamera interchangeable lens EOS, camcorder LEGRIA, sampai perangkat pencetak seperti printer foto SELPHY dan seri printer foto inkjet PIXMA serta tinta. Dan, juga beberapa aksesoris pelengkap lainnya.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini