Sukses

EMC Tawarkan Sistem Proteksi Private dan Public Cloud

EMC tawarkan produk dan solusi untuk dapat terkoneksi ke storage utama dengan mudah dan sistem proteksi data untuk private dan public cloud.

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia layanan solusi cloud computing, EMC Corporation, mengumumkan ketersedian rangkaian produk dan solusi yang didesain untuk dapat terkoneksi dengan storage utama dengan mudah dan sistem proteksi data untuk private cloud dan public cloud.

Dengan demikian, perusahaan akan lebih siap untuk memanfaatkan agility dan skalabilitas tak terbatas dari layanan public cloud serta kontrol dan keamanaan dari infrastruktur private cloud.

Mengingat departemen TI harus mengimbangi permintaan bisnis yang berubah dengan cepat, mereka sering bergantung pada private cloud karena lebih terpercaya, terkontrol dan dapat diandalkan serta public cloud karena biaya yang rendah dan kapasitas yang hampir tak terbatas.

Storage berbasis cloud dan solusi proteksi data, seperti yang diluncurkan EMC, memungkinkan para pelanggan untuk mengimplementasikan lingkungan storage terpercaya, di mana data dapat diklasifikasi secara otomatis, mana data yang disimpan di public cloud dan private cloud.

EMC memperluas solusi cloud enterprise miliknya yang memberikan pilihan, fleksibilitas dan ketenangan dengan kemudahan implementasi, cloud tiering yang mudah dikelola ke dan dari sejumlah platform storage.

EMC juga meluncurkan beberapa fitur proteksi data baru yang menyediakan pelanggan dengan beragam perangkat yang mereka butuhkan untuk memastikan data mereka terproteksi baik dimanapun data tersimpan dan apapun yang mungkin terjadi.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini