Sukses

Keren, Stiker Ini Bisa Jadi Wireless Charging iPhone

Moos tersemat chip QI wireless charging, yang mana dapat memampukan pengguna untuk mengisi data ponsel tanpa kabel.

Liputan6.com, Jakarta - Tren isi daya baterai nirkabel (wireless charging) pada ponsel kini makin populer. Dan terkadang apapun bisa digunakan untuk mempermudah isi baterai si empunya ponsel.

Dikutip dari Digital Trends, Selasa (29/12/2015), stiker iPhone ini misalnya. Ketimbang hanya sebagai pemanis perangkat, produk bernama Moos ini mampu mengisi baterai ponsel secara nirkabel. 

Bahkan stiker ini digembar-gemborkan sebagai "stiker isi baterai nirkabel tertipis" di dunia. Hal itu demikian karena Moos tersemat chip QI wireless charging, yang mana dapat memampukan pengguna untuk mengisi data ponsel tanpa kabel.

Namun, stiker Moos tak hadir dalam satu paket sekaligus. Anda harus tetap membutuhkan sebuah dock khusus untuk mengisi baterai. 

Doc: Digital Trends

Jika kebanyakan stiker membuat ponsel menjadi lebih berat atau tebal, Moos justru dinilai lebih memiliki tampilan lebih samar, sehingga hampir tak terlihat. Artinya, Moos akan mengisi baterai ponsel tanpa mengurangi nilai estetik produk tersebut.

Moos yang bermarkas di Hong Kong ini memiliki penawaran menarik, di mana untuk Early Bird Moos Charging Set spesial dibanderol US$ 29 (sudah termasuk stiker dan cardboard charger ramah lingkungan). Atau, jika sudah memiliki dock-nya, Anda cukup membeli stikernya saja seharga US$ 15.  

(Cas/Isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.