Sukses

Huawei Akan Tambah Varian Smartwatch Untuk Kaum Hawa

Vendor asal Tiongkok, Huawei dikabarkan akan menambah varian baru Huawei Watch untuk perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei dikabarkan akan menambah varian baru smartwatch yaitu Huawei Watch. Tujuannya jelas untuk menambah lebih banyak daya tarik bagi konsumen.

Menurut 9to5Google, sebagaimana dikutip dari Digital Trends, Kamis (17/12/2015), vendor asal Tiongkok tersebut berencana untuk meluncurkan varian Huawei Watch untuk kalangan perempuan di gelaran CES (Consumer Electronic Show) pada Januari mendatang.

Tak hanya itu, diungkapkan bahwa perusahaan yang baru saja sukses menggelar Huawei Honor Gala itu juga sudah mulai mengembangkan generasi kedua Huawei Watch.

Kemudian, varian baru yang akan diresmikan di CES tersebut sebagian besar akan membawa perubahan tampilan sesuai dengan gaya jam tangan wanita. 9to5Google mengatakan, varian itu tampak lebih feminin dan sedikit dimodifikasi, dengan case yang lebih bulat dan elegan.

Huawei tampaknya belajar dari Apple dan Motorola, setelah kedua vendor tersebut memperkenalkan berbagai Watch dan Band untuk pria dan wanita dengan Apple Watch dan Moto 360 generasi kedua.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini