Sukses

Gemas! Putri Bos Facebook Dibalut Kostum Star Wars

Seperti apa lucunya Max Zuckerberg menggunakan kostum bertemakan film Star Wars?

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari ini, Jumat (18/12/2015), film Star Wars: The Force Awakens resmi diputar di seluruh dunia.

Mark Zuckerberg pun menyambut euforia pemutaran film perang bintang kolosal tersebut dengan mengunggah foto putrinya, Max Zuckerberg, berbalut kostum ala karakter Star Wars.

Pendiri Facebook yang akrab disapa Zuck ini diketahui mengunggah foto Max lewat akun Facebook resminya pada pukul 06.00 waktu setempat. 

Di foto tersebut, tampak sosok Max yang tidur di sebuah sofa lengkap dengan jubah Star Wars, dengan balon pedang Lightsaber serta kumpulan boneka lucu karakter Star Wars, mulai dari Chewbacca, Darth Vader hingga robot R2D2.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com hingga saat ini, foto itu sudah mendapatkan lebih dari 1.268.796 jempol dan 27 ribu komentar. "The force is strong with this one," begitu tulis Zuck lewat caption foto putrinya yang begitu menggemaskan.

The force is strong with this one.

Posted by Mark Zuckerberg on Thursday, December 17, 2015


Kelahiran Maxima Chan Zuckerberg juga menandakan awal mula misi Zuck bersama istrinya mengumumkan rencananya untuk menyumbangkan 99 persen saham Facebook. Saat ini, saham milik Zuckerberg diketahui bernilai US$ 45 miliar atau sekitar Rp 621 triliun.

Lalu apa misi Zuckerberg di balik rencana besarnya itu? Melalui 'surat cinta' yang dibuat untuk putri kesayangannya, Zuck berambisi untuk memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan semua anak di generasi berikutnya.

(Jek/Isk)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini