Sukses

Gandeng Xiaomi, Erafone Buka Mi Concept Store

Gerai ini adalah toko ritel bagi para Mi Fans yang hendak membeli smartphone Mi 4i, Redmi Note 3G, dan Redmi 2, serta aksesori lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Berkolaborasi dengan Xiaomi, PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) secara resmi membuka gerai bertema khusus pertama di Indonesia, Mi Concept Store. Gerai ini merupakan tempat di mana para Mi Fans -- sebutan penggemar Xiaomi -- dapat merasakan produk Mi terbaru dan berkumpul dengan para Mi Fans lainnya.

Selain itu, gerai ini adalah toko ritel bagi para Mi Fans yang hendak membeli smartphone Mi 4i, Redmi Note 3G, dan Redmi 2, serta aksesori seperti Mi Power Bank, Mi Band, dan Mi In-Ear Headphones.

Bertempat di Sky Bridge Pondok Indah Mall, Mi Concept Store yang membuka layanannya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 malam ini, juga menghadirkan live demo unit produk-produknya bagi para Mi Fans. Tak hanya itu, para pengguna Mi dapat mencicipi service collection point, untuk perbaikan perangkat.

Suasana pembukaan gerai Mi Concept Store di Pondok Indah Mal (PIM), Jakarta, Jumat (18/12/2015). (M Wahyu Hidayat/Liputan6.com)
(M Wahyu Hidayat/Liputan6.com)

Channel Sales Director Xiaomi Indonesia, Sri Rejeki, dalam acara media gathering, menuturkan, "Saya mewakili Xiaomi Indonesia sangat senang bekerja sama dengan Erafone menghadirkan Mi Concept Store pertama di Indonesia. Mi Concept Store ini tidak hanya menjual produk, tapi juga memberikan pengalaman secara keseluruhan produk Xiaomi, juga termasuk untuk perbaikan dan software upgrade."

CEO Retail Erajaya Group, Jeremy Sim, mengungkapkan, "Kami suka product philosophy dari Xiaomi. Produk ini punya visi yang jauh melihat ke depan, dan melihat ekosistem secara utuh."

Bahkan, lanjut Jeremy, Xiaomi sudah berinvestasi di sekitar 90 perusahaan di bidang elektronik dan teknologi. Tujuannya, supaya Xiaomi bisa memiliki sebuah ekosistem utuh dari berbagai perangkat, di mana smartphone adalah jantungnya.

 

Untuk meresmikan Mi Concept Store ini, telah dipersiapkan serangkaian acara, seperti Opening Ceremony, Press Event, dan Mi Fans Gathering.

Selama masa grand opening pada 18-20 Desember, ada promosi khusus, seperti diskon, special bundling, dan special cashback untuk transaksi dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, UOB, dan BII.

Menariknya, Mi Concept Store juga memfasilitasi program pembiayaan cicilan tanpa kartu kredit dengan persetujuan hanya dalam 30 menit dari Aeon dan Home Credit Indonesia.

(Why/Cas)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini