Sukses

Kumpulan Ikon dan Ilustrasi Gratis untuk Meriahkan Natal

Anastasia Kolisnichenko, Desainer dari Minsk, Belarusia, bagi-bagi ikon dan ilustrasi gratis untuk memeriahkan Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Natal tinggal menghitung hari. Sebagai hari spesial, tentu tidak ada salahnya jika Natal kali ini dimeriahkan dengan desain-desain menarik dan luar biasa.

Dikutip dari Smashing Magazine, Senin (21/12/2015), seorang desainer bernama Anastasia Kolisnichenko dari Minsk, Belarusia, merancang 110 ikon dan ilustrasi bertemakan Natal yang dapat digunakan untuk mengirim ucapan Natal atau proyek komersial lainnya secara cuma-cuma.

Jangan ragu-ragu untuk menggunakan ikon dan ilustrasi tersebut untuk proyek-proyek Anda. Pilih apa yang Anda butuhkan, untuk membuat kartu ucapan, poster atau situs web, misalnya.

Menariknya, Anda dapat menyesuaikan semua ikon dan ilustrasi itu, mulai dari ukuran, warna, hingga bentuk. Setiap ilustrasi tersedia dalam empat format yang berbeda yaitu AI, PSD, PNG, dan EPS.

Jadi bahkan jika Anda tidak familiar dengan grafis vektor, Anda masih dapat dengan mudah menggunakan ilustrasi dan ikon ini untuk membuat desain keren dalam perangkat lunak grafis apa pun.

Satu set ikon dan ilustrasi ini berada di bawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0. Selama Anda tidak menjual kembali ikon ilustrasi dan tersebut, Anda dapat menggunakannya untuk apa pun yang Anda butuhkan.

Berikut ini beberapa sampelnya:





Klik di sini untuk mengunduhnya.

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini