Sukses

Babak Terakhir Batman: Arkham Knight Meluncur Besok

Baik Warner Bros. dan Rocksteady sudah mengumumkan bahwa seri DLC ini akan menjadi yang terakhir untuk Batman: Arkham Knight.

Liputan6.com, California - Batman: Arkham Knight mampu menyabet gelar salah satu game terbaik di 2015. Meski masih ditemukan beberapa kecacatan di versi PC, nyatanya game open-world action adventure besutan developer Rocksteady ini mampu mendulang sukses di platform PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One.

Dengan begitu, Rocksteady pun mengumumkan bahwa babak terakhir Batman: Arkham Knight akan segera dirilis pada besok, Rabu 23 Desember 2015, yang akan hadir dalam bentuk Downloadable Content (DLC).

Sebetulnya, baik Warner Bros. dan Rocksteady sudah lebih dulu mengumumkan bahwa seri DLC epik ini akan menjadi yang terakhir untuk Batman: Arkham Knight.

Menurut yang dilansir Ubergizmo, Selasa (22/12/2015), DLC ini hanya akan dirilis khusus untuk konsol. Mengingat Batman: Arkham Knight versi PC masih belum stabil dan dipenuhi banyak masalah.

DLC ini memiliki beberapa highlight menarik, salah satu yang menjadi sorotan para penggemarnya adalah hadirnya empat karakter villain baru yang namanya sudah tak asing terdengar lagi.

Ya, empat karakter villain itu tak lain dan tak bukan adalah Killer Croc, Mad Hatter, Mister Freeze, dan Ra's Al Ghul. Keempatnya akan hadir dalam paket "Season of Infamy".



Selain itu, DLC ini juga akan menawarkan ragam alternate skins khusus untuk Batman dan kendaraan tempurnya, Batmobile. Salah satu skin ekslusif anyar yang dihadirkan adalah skin kostum Batman yang sempat muncul di film 'The Dark Knight' yang dibintangi Christian Bale pada 2008.

Selain itu, skin yang paling ditunggu-tunggu untuk Batmobile juga akan muncul, yang mana merupakan desain skin yang sempat hadir di game Batman: Arkham Asylum.

Sebagai penanda jilid akhir untuk Batman: Arkham Knight, Rocksteady masih belum mengungkap apa memang pihaknya akan membesut game Batman lagi untuk ke depannya.

Namun yang pasti, khusus bagi Anda para penggemar game Batman, nikmati saja dulu konten DLC-nya untuk saat ini.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.