Sukses

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal via Twitter

Twitter memang dinilai menjadi wadah penyampaian informasi yang terbuka untuk masyarakat, khususnya bagi Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ketinggalan ingin memeriahkan kehangatan suka cita Hari Natal, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun turut mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia lewat akun Twitter pribadinya.

"Saya mengucapkan selamat merayakan Natal bagi ummat Kristiani. Semoga semangat Natal membawa kegembiraan dan damai untuk kita semua," tulis Presiden Jokowi di akun @jokowi, hari ini, Jumat (25/12/2015).

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, cuitan tersebut dilontarkan olehnya pada pukul 9.49 WIB, sampai saat ini kicauan tersebut telah di-retweet lebih dari 1.800 kali dan telah mendapatkan sekitar 900 hati.

Cuitan selamat natal Presiden Jokowi di Twitter (Twitter.com/@jokowi)

Twitter memang dinilai menjadi wadah penyampaian informasi yang terbuka untuk masyarakat, khususnya bagi orang nomor satu di Indonesia seperti Jokowi. Jejaring sosial tersebut dianggap sangat sesuai untuk menyampaikan ucapan selamat atau update terkini Tanah Air.

Jokowi bukan satu-satunya tokoh penting Indonesia yang turut mengucapkan selamat Natal lewat Twitter, sebelumnya Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Menteri Pertahanan Indonesia Ryamizard Ryacudu pun turut mengucapkan selamat Natal lewat Twitter.

Pada akhir tahun ini Presiden Jokowi akan berkeliling ke wilayah Indonesia Timur, seperti Kupang dan Papua, untuk meninjau beberapa wilayah yang berada di sana.

Saat ini Presiden Jokowi masih berada di Solo. Presiden akan berangkat ke Kupang nanti sore dan akan kembali ke Jakarta pada Senin mendatang, (28/12/2015).

(Jek)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini