Sukses

Cara Unik Bikin Karakter Lego Mirip Wajah Sendiri

Funky 3D Faces menawarkan kostumisasi 3D-printed Lego dengan wajah yang mirip dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Cara membuat aneka benda dari balok Lego memang seru dan mengasyikkan. Apalagi jika Anda bermain Lego bersama teman-teman di waktu luang, yang mana dapat membunuh rasa bosan dan kepenatan.

Kali ini ada cara baru membuat karakter Lego dengan menggabungkan teknologi pencetak tiga dimensi (3D). Penasaran?

Sebuah bisnis online yang menyebut dirinya sebagai Funky 3D Faces menawarkan kostumisasi 3D-printed Lego dengan wajah yang mirip dengan Anda (pemesan). Biaya yang dikenakan mulai dari US$ 30 atau Rp 400 ribuan.

"Semua orang menyukai Lego. Ini adalah kesempatan untuk mengkreasikan miniatur yang mirip wajah pemesan dengan minifigures Lego favorit mereka, "kata Funky 3D Faces, sebagaimana dikutip dari laman Huffington Post, Jumat (8/1/2015).

Sama seperti Lego biasa, kepala dapat dibuat dan menggunakan bodi dari patung-patung plastik. Untuk memesan karakter ini, pelanggan cukup menyerahkan dua foto - satu menunjukkan wajah dan satunya lagi menunjukkan profil mereka - yang digunakan untuk membuat kepala.
 Funky 3D Faces
Untuk membuat wajah, Funky 3D Faces menggunakan bahan sandstone, dengan lubang di bagian bawah untuk menyambungkan bagian kepakan ke bodi.

Funky 3D Faces menyebut, pembeli yang memesan dua kepala di Januari ini bisa mendapatkan satu kepala secara gratis (belum termasuk bodi).

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.