Sukses

Top 3: Daftar Smartphone 4G Sejutaan hingga Kehadiran Netflix

Artikel yang menyajikan daftar smartphone 4G di kisaran harga sejutaan menjadi artikel terpopuler kemarin di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Di kanal Tekno Liputan6.com, artikel yang menyajikan daftar smartphone 4G di kisaran harga sejutaan menjadi artikel terpopuler Kamis (7/1/2016) kemarin. Artikel tersebut dapat Anda jadikan referensi untuk mencari smartphone 4G dengan harga yang relatif murah.

Kemudian, artikel tentang kehadiran Netflix, salah satu layanan video streaming yang resmi mendarat di Tanah Air pada Kamis (7/1/2016) kemarin, juga menyedot perhatian para pembaca.

Dan terakhir, tahun 2016 ini dikabarkan akan menjadi tahun yang berat bagi pabrikan asal Korea Selatan, Samsung. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Daftar Smartphone 4G Sejutaan

Bagi Anda yang memiliki dana terbatas, tidak ada salahnya untuk menjajal smartphone 4G keluaran terbaru. Ya, saat ini teknologi 4G merupakan teknologi terdepan yang antara lain menawarkan layanan internet yang sanggup melesat jauh lebih cepat dari teknologi 3G atau 3,5G.

Bahkan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, mempunyai perhitungan bahwa dalam jangka 3 tahun ke depan, smartphone 4G sudah menyentuh harga Rp 600 ribuan. Berikut ini tim Tekno Liputan6.com himpun smartphone 4G yang rata-rata dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

Selanjutnya baca di sini



2. Begini Cara Streaming Sepuasnya di Netflix

Netflix, salah satu layanan streaming video terpopuler resmi mendarat di Tanah Air pada Kamis (7/1/2016). Ini artinya, khusus bagi Anda yang gemar menonton serial atau juga film Hollywood, bisa menikmati ragam paket yang ditawarkan Netflix di perangkat mana pun, entah itu via desktop, smartphone, tablet atau konsol video game.

Salah satu hal menarik yang diusung penyedia layanan streaming asal Amerika Serikat tersebut adalah Anda (penonton) bisa streaming video berkualitas HD sepuasnya. Namun, bagaimana caranya?Seperti dilansir Quartz, Kamis (7/1/2015), pertama-tama Anda harus mengunjungi situs Netflix terlebih dahulu. Tetapi harus diingat, sepuasnya di sini bukan berarti gratis. Anda harus memlih paket langganan.

Selanjutnya baca di sini



3. 2016 Bakal Jadi Tahun yang Berat Bagi Samsung

Samsung dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi tersukses di dunia. Kendati demikian, ternyata perusahaan asal Korea Selatan itu masih terus menguatkan diri menghadapi persaingan di tahun 2016.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Kwon Oh Hyun, CO-Ceo dan Vice Chairman Samsung, saat berbicara pada karyawan dalam perayaan tahun baru lalu. Menurutnya, dengan pertumbuhan ekonomi global yang melemah di 2016, para pegawai ditantang untuk mencari cara baru menghadapi persaingan di industri saat ini.

Selanjutnya baca di sini



(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini