Sukses

Naughty Dog 'Bunuh' Nathan Drake di Uncharted 4?

Kecewa karena beberapa kali diundur dan akhirnya akan rilis pada Aprli 2016, tersebar kabar game ini menjadi seri terakhir Nathan Drake.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu judul game PS4 paling ditunggu di 2016, Uncharted 4: A Thief's End akan menjadi seri terakhir dari seri Uncharted besutan Naughty Dog.

Berakhirnya seri ini akan menambah rasa kecewa bagi penggemar seri Uncharted, di mana sebelumnya Naughty Dog harus menunda tanggal rilis game ini di pasaran.

Seperti yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari Gamerant, Rabu (13/1/2016), Niel Druckmann selaku Creative Director di Naughty Dog dan Uncharted 4, mengisyaratkan kalau petualangan Nathan Drake, karakter utama di seri Uncharted tersebut, adalah yang terakhir kalinya.

Ini bukan berarti petualang 'urakan' ini akan mati dalam Uncharted 4, hanya saja Druckmann beranggapan akan sulit untuk melanjutkan cerita setelah seri keempat. Kabar berakhirnya petualangan Drake di Uncharted 4 ini bukan pertama kalinya muncul ke permukaan. Beberapa kali hal serupa juga muncul dalam pemberitaan.

Bahkan, pengisi suara Nathan Drake dalam game Nolan Nort sempat mengatakan kalau Drake akan mati di Uncharted 4, dan ini merupakan game terakhir seri Uncharted. Judul "A Thief's End" juga menjadi indikasi kalau Drake akan mati.

Jika memang benar Drake mati dalam seri Uncharted 4, hal ini akan menjadi peristiwa luar biasa dalam sejarah dunia game. 

Benar atau tidaknya Naughty Dog akan 'bunuh' Drake sepertinya harus menunggu hingga game ini rilis di pasaran pada April 2016 mendatang.

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.