Sukses

Asus Gandeng TAM Perluas Layanan Purna Jual

Asus merilis daftar 15 pusat layanan perbaikan TAM di 14 kota besar di Indonesia untuk perangkat Asus, khususnya perangkat mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor elektronik asal Taiwan, Asus, menggandeng Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk memperluas jaringan purna jual produk-produk Asus, khususnya perangkat mobile. 

Sekadar informasi, TAM merupakan unit bisnis milik PT Erajaya Swasembada Tbk yang bergerak di bidang distribusi dan ritel produk telekomunikasi dan telepon seluler. Adapun produk Asus telah dipasarkan oleh TAM sejak 2014 di Indonesia. 

"Layanan purna jual Asus sudah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, dan jumlahnya akan terus kami tingkatkan. Nah, kerja sama dengan TAM adalah salah satu upaya kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, dalam siaran rilis kepada tim Tekno Liputan6.com, Rabu (13/1/201). 

Berikut ini 15 pusat layanan perbaikan TAM di 14 kota besar di Indonesia untuk produk-produk Asus: 

Kerja sama TAM merupakan salah satu upaya Asus untuk meningkatkan purna jual kepada pelanggan.

Asus memasuki bisnis smartphone dan tablet sejak 2014 silam. Beberapa produk unggulannya antara lain smartphone seri Zenfone dan Zenfone II.
 
"Saat hadir pertama kali di kuartal II 2014, pangsa pasar kami untuk produk mobile kurang dari 3,5 persen, tetapi naik menjadi 5,8 persen di kuartal ketiga dan 11,1 persen di keempat 2014," tambahnya. Hingga 2014, Asus telah memasarkan lebih dari 1,4 juta unit smartphone di Indonesia.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini