Sukses

Ini Dia 4 Karakter Baru Kombat Pack 2

DLC Kombat Pack perkenalkan 4 karakter baru kedalam roster karakter yang dapat dimainkan

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa, Mortal Kombat X sudah 2 tahun rilis dipasaran. Setelah DLC Kombat Pack 1--berisi karakter Tanya, Predator, Jason, dan Tremor-- kali ini Warner Bros. Interactive Entertainment umumkan DLC terbarunya.

Seperti yang bisa Anda lihat dari trailer, Kombat Pack 2 menampilkan 4 karakter baru yang dapat dipilih dalam game Mortal Kombat X.

Empat karakter baru tersebut adalah Leatherface (Texas Chainsaw Massacre), Bo' Rai Cho (Mortal Kombat: Deadly Alliance), Tri-Borg (karakter baru gabungan dari Sektor, Cyrax, dan Noob Saibot), dan yang terakhir Xenomorph (Alien). Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (15/1/2016). 

Selain 4 karakter baru, DLC Kombat Pack 2 juga memberikan penawaran eksklusif bagi gamer yang membeli DLC. Gamer akan mendapatkan Apocalypse Pack, Brazil Pack, Kold War Pack, Kold War Scorpion, dan Goro.

Hingga berita ini diturunkan, NetherRealm dan High Voltage Software masih belum memberikan informasi lengkap mengenai harga dan tanggal pasti DLC ini akan dirilis.



Namun mengingat DLC Kombat Pack 1 kemarin dibandrol dengan harga US$ 30 (sekitar Rp 42.000), besar kemungkinan kalau Kombat Pack 2 akan dibandrol dengan harga yang tak jauh berbeda.

Mortal Kombat X merupakan lanjutan dari game genre bertarung yang sangat terkenal. Rilis pada April 2015 untuk Xbox One, Playstation 4, dan PC, game ini sudah terjual hingga sampai 5 juta kopi.

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini