Sukses

Street Fighter V Resmi Berlaga 16 Februari 2016

Street Fighter V rilis untuk Asia Tenggara hadirkan edisi khusus yang patut dikoleksi

Liputan6.com, Jakarta - Shoryuken! Untuk Anda yang suka Street Fighter, bersiaplah. Karena tanggal 16 Februari 2016, Street Fighter V akan rilis dalam bentuk fisik atau digital untuk gamer di Asia Tenggara.

Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi game, Street Fighter V dalam format fisik patut menjadi incaran. Untuk pasar Asia Tenggara sendiri, format fisik Street Fighter V ditawarkan dalam bentuk pilihan. Pilihan pertama hanya mendapatkan Street Fighter V dengan harga Rp 749.000.

Sedangkan dengan harga Rp 899.000, Anda bisa mendapatkan berbagai barang-barang bertemakan Street Fighter pada Street fighter V Special Shoryuken Edition. 

Dalam paket khusus ini, kamu akan mendapatkan original command list dari 16 karakter yang ada dalam game, kode produk terbatas, dan sebuah steelbook -- yang hanya rilis di Eropa -- dengan jumlah sangat terbatas.

Untuk versi digital, Anda hanya akan mendapatkan tema Street Fighter V sebagai bonus pembelian. Street Fighter merupakan satu dari sedikit game ber-genre fighting yang sangat sukses dipasaran.

Street Fighter mengawali kesuksesannya pada tahun 1991 saat game ini rilis pertama kalinya di konsol. Padahal, faktanya game legendaris tersebut sudah dirilis untuk arena arcade pada tahun 1997.

Sistem pertarungan yang revolusioner pada masanya membuat Street Fighter capai rekor penjualan sebanyak 36 juta seluruh dunia (per 30 September 2014), menjadikan Street Fighter sebagai gim fighting paling sukses.

Penasaran ingin lihat gameplay dan karakter di Street Fighter V? Anda bisa lihat lebih lengkap pada video di bawah ini.



Dalam seri Street Fighter V, Anda akan menemukan 16 karakter baru dan lama. Capcom juga mengadopsi gaya bertarung yang lebih baru, dengan ciri khas mereka masing-masing. Street Fighter V akan tersedia untuk PS4 dan PC.

(Yus/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini