Sukses

Top 3: Imunisasi Putri Bos Facebook hingga Order Gojek via Line

Unggahan foto bos Facebook Mark Zuckerberg yang hendak mengimunisasi putrinya, Max, menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, unggahan foto bos Facebook Mark Zuckerberg yang hendak mengimunisasi putrinya, Max, menjadi topik hangat di kalangan netizen dan paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com Rabu (13/1/2016) kemarin. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Max sedang dipangku oleh Zuckeberg di tempat yang kemungkinan adalah kantor dokter anak.

Kemudian, berita lainnya yang paling banyak diburu adalah langkah awal Gojek dalam mengawali 2016, dengan menggandeng salah satu aplikasi pesan instan populer, Line, serta berita tentang sebuah fragmen meteorit yang diyakini lebih tua dari planet Bumi. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Foto Bos Facebook Ajak Putrinya Imunisasi Picu Debat

Sebagai seorang ayah baru, Mark Zuckerberg, CEO Facebook, jelas ingin mengabadikan momen-momen penting bersama anaknya. Tak hanya itu, sudah jadi hal yang wajar di era media sosial saat ini, ia memajang foto tersebut di akun Facebooknya. Salah satunya ketika Zuckerberg mengantarkan putrinya, Max, untuk menerima imunisasi.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Max sedang dipangku oleh Zuckeberg di tempat yang kemungkinan adalah kantor dokter anak. Zuckerberg tak lupa menulis penjelasan di foto tersebut, "Kunjungan dokter - waktunya untuk vaksin!" seperti dikutip dari laman Fox News, Rabu (13/1/2016).

Selanjutnya baca di sini



2. Cara Praktis Order Go-Jek via Aplikasi Line

Mengawali tahun 2016, Go-Jek kembali membuat gebrakan dengan menggandeng salah satu aplikasi pesan instan populer, Line. Kolaborasi yang disebut 'Go-Jek x Line' ini memperkenalkan sebuah fitur baru yang bisa diakses pengguna kedua aplikasi tersebut langsung via aplikasi Line.

Fitur ini tak lain dan tak bukan adalah layanan 'Go-Ride' dari Go-Jek. Jadi dengan kata lain, Anda tak perlu lagi membuka aplikasi Go-Jek untuk memesan ojek online.Buat Anda yang masih bingung bagaimana cara memesan ojek dari Line, kali ini tim Tekno Liputan6.com menyajikan cara praktisnya. Yuk, intip langsung langkah-langkah mudahnya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini



3. Fragmen Meteorit yang Lebih Tua dari Planet Bumi Ditemukan

Sebuah fragmen meteorit yang diyakini lebih tua dari planet Bumi telah ditemukan di Australia. Meteorit tersebut hampir saja hanyut sebelum para ilmuwan berkesempatan untuk mendapatkannya dan memulihkannya.

Proyek pemulihan meteorit itu melibatkan jaringan dari 32 observatorium kamera jarak jauh, segudang perhitungan geografis rumit, sebuah spotter udara, pesawat tanpa awak yang dioperasikan dari jarak jauh, serta dua orang pencari.

Semuanya berawal pada 27 November 2015 lalu, ketika fragmen meteorit itu masuk ke permukaan bumi dari ruang angkasa. Penduduk setempat di daerah William Creek dan Marree di Australia Selatan menyaksikan turunnya meteorit tersebut.

Selanjutnya baca di sini


(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini