Sukses

Tragedi Thamrin, Bos Path Doakan Warga Jakarta

Dave Morin sendiri diketahui pernah datang ke Indonesia sebanyak dua kali. Tercatat pria ini mengunjungi Tanah Air pada Desember 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa ledakan yang terjadi di Jakarta, Kamis, 14 Januari 2016 menyita perhatian dunia. Pendiri sekaligus CEO Path, Dave Morin, bahkan turut menyampaikan belasungkawa kepada para korban.

Morin sendiri diketahui pernah datang ke Indonesia sebanyak dua kali. Tercatat, pria ini mengunjungi Tanah Air pada Desember 2014. Morin mengatakan ia sangat terinspirasi dari Indonesia, khususnya dari nilai di mana bangsa ini sangat positif dan semangat ketika memulai usaha baru.

Jelas peristiwa mencekam yang terjadi di kawasan Sarinah tersebut langsung menghentak perhatian mantan karyawan Facebook ini. Lewat Twitter resminya, @davemorin, ia memberikan doa untuk para korban dan masyarakat Jakarta.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, sampai saat ini kicauan tersebut telah di-retweet 39 kali dan mengantongi 52 hati. Beberapa netizen Indonesia pun turut membalas ungkapan simpati Morin.

Morin adalah seorang entrepreneur. Sejak dulu ia memang sangat tertarik dengan dunia kewirausahaan dan teknologi. Ia pernah bekerja di Apple dan Facebook selama beberapa tahun. Morin adalah lulusan sarjana ekonomi dari University of Colorado di Boulder.

Ia dibesarkan di Montana dan merupakan salah satu dari sky racer di Amerika Serikat. Saat ini ia tinggal dan bekerja di San Francisco Bay Area.

(Jek/Isk)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini