Sukses

Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S7 Edge Edisi Batman v Superman?

Rencananya Galaxy S7 Edge ini akan diperkenalkan setelah perilisan film superhero besutan DC tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Seri smartphone flagship teranyar Samsung, Galaxy S7 Edge, tidak hanya hadir untuk edisi reguler. Perusahaan asal Korea Selatan itu disebut akan merilis edisi khusus Galaxy S7 Edge yang mengusung tema dari film superhero terbaru DC, Batman v Superman.

Kabar ini pertama kali diketahui dari situs blog asal Korea Selatan, Naver, beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari laman Phone Arena, Rabu (17/2/2016), Galaxy S7 Edge edisi khusus ini rencananya dirilis pada Maret atau April tahun ini, tak lama setelah peluncuran edisi reguler.

Namun, selain kemungkinan waktu perilisan, tak ada informasi tambahan yang dapat diketahui mengenai rumor ini. Sebab, Galaxy S7 Edge sendiri baru akan diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 pada Februari ini. 

Menilik dari seri edisi khusus tahun lalu, kemungkinan besar seri Galaxy S7 Edge edisi Batman v Superman ini tak akan jauh berbeda. Fitur seperti wallpaper, ringtones, serta konten media lain yang bertema film Batman v Superman kemungkinan akan disematkan pada smartphone tersebut.

Selain itu, bukan tak mungkin edisi khusus ini juga akan hadir dalam jumlah terbatas. Sebab, berkaca dari Galaxy S6 Edge edisi Iron Man tahun lalu, smartphone edisi khusus tersebut memang hanya diproduksi seribu unit.

Jika kabar tersebut benar, ini adalah kali kedua Samsung merilis smartphone flagship dengan edisi khusus. Sebelumnya, Samsung juga menghadirkan Galaxy S6 Edge dengan mengusung desain dari tokoh Iron Man. Edisi khusus tersebut dirilis setelah pemutaran film 'The Avengers: Age of Ultron' di tahun lalu.

Galaxy S7 Edge dikabarkan akan mengusung spesifikasi layar 5,5 inci qHD AMOLED, chipset Samsung Exynos 8890 atau Qualcomm Snapdragon 829 dan RAM 4GB.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini