Sukses

Female Fighters, Gamer Cantik yang 'Mematikan'

Dengan semakin berkembangnya industri gim, makin banyak dan beragam pula penikmat dan pelaku di industri ini, khususnya turnamen

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang dunia gim (game), khususnya ajang turnamen hanya didominasi kaum pria? Dengan semakin berkembangnya industri gim, makin banyak dan beragam pula penikmat dan pelaku di industri ini, khususnya dalam ajang turnamen gim.

Bila dulu kebanyakan turnamen gim hanya diisi oleh tim gaming pria, tim gaming yang beranggotakan perempuan cantik pun semakin banyak bermunculan. Namun hanya karena mereka perempuan, bukan berarti Anda bisa meremehkan mereka, lho!

Dibentuk oleh Ridha "Audrey FF" Audrey dan kawan-kawan pada 2010, Female Fighters merupakan salah satu tim gaming profesional yang konsisten dengan genre gim yang digelutinya yaitu first person shooting (FPS).

Seperti tim gaming profesional lainnya, Female Fighters pun berjibaku dengan bongkar pasang anggota karena kesibukan masing-masing.

Beranggotakan Gabriella “Jenova FF” Kashara, Zulfa “Shiny FF” Badjeber, Amelia “Cosmic FF” Desiyani, Maria “Cyrus FF” Rasandy, Rhara “Naura FF” Mutiara, Nabila “Nabbsky FF” Sulthana, dan Ridha “Audrey FF” Audrey, Female Fighter pun mulai menorehkan namanya dalam industri gim.

Aktif dalam ikut serta di berbagai turnamen gim FPS, tim Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol santai dengan Female Fighters.

Bertempat di rumah sang manajer yang disulap menjadi base camp untuk kumpul dan latihan, diwakili oleh Audrey dan Amelia, Female Fighters bercerita mulai dari perjalanan awal mereka hingga sampai dengan tipe cowok idaman mereka dalam obrolan seru nan santai ini.

Penasaran seperti apa obrolannya? Simak video di bawah ini.

 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini