Sukses

Top 3: Xiaomi Mi 5 Resmi Dirilis jadi Berita Terpopuler

Artikel kehadiran Xiaomi Mi 5 secara global menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Rabu (24/2/2016) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Mi 5, secara global. Langsung dipandu oleh VP International Xiaomi Hugo Barra dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016. Artikel ini menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Rabu (24/2/2016) kemarin.

Bahkan, dua berita terpopuler lainnya pun tetap datang dari Xiaomi Mi 5, yang mana membahas harga dan spesifikasi serta rumor peluncuran Mi 4s.

Berikut ulasan singkatnya:

1. Xiaomi Mi 5 Akhirnya Resmi Meluncur

Xiaomi Mi 5 yang hadir dengan tiga pilihan warna (sumber: technobuffalo.com)


Dalam presentasinya, Barra menuturkan kata kunci dari Mi 5 adalah kecepatan. Barra yang sempat menggunakan Mi 5 selama beberapa bulan menuturkan bahwa ternyata smartphone tersebut mampu bekerja dengan sangat cepat

"Hal yang terlintas pertama kali ketika menggunakan Mi 5 adalah smartphone ini begitu cepat. Lebih cepat dari yang pernah dibayangkan sebelumnya," ujar Barra, dalam acara peluncuran global Mi 5 yang dipantau secara livestreaming oleh Tim Tekno Liputan6.com.

Selanjutnya baca di sini

2. Ini Harga dan Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi 5?

Ponsel terbaru Xiaomi, Mi 5, dikabarkan akan hadir dalam varian Windows 10 (foto: wmpoweruser)


Smartphoneflagship dari Xiaomi, Mi 5, memang belum secara resmi diperkenalkan. Rencananya, gelaran MobileWorldCongress (MWC) 2016 akan menjadi tempat vendor asal Tiongkok itu memperkenalkan smartphoneanyarnya.

Kendati demikian, sebuah bocoran harga dan spesifikasi resmi dari Mi 5 ternyata sudah muncul di internet. Adalah situs XiaomiDevice, retailer khusus Xiaomi, yang sudah menyantumkan harga dan spesifikasi Mi 5 dalam daftar penjualan.

Mengutip informasi dari laman GSM Arena, Rabu (24/2/2016), ternyata akan ada dua seri Mi 5 yang diluncurkan oleh Xiaomi, yakni Mi 5 dan Mi 5 Plus. Perbedaan keduanya terletak pada ukuran layar. Mi 5 akan hadir dengan layar 5,2 inci, sementara Mi 5 Plus memiliki layar 6 inci.

Selanjutnya baca di sini

3. Xiaomi Luncurkan Mi 4S Bersamaan dengan Peluncuran Mi 5? 

Skor tinggi diraih seri terbaru Xiaomi -- Mi 4C dengan nilai sebesar 46758 dan sekelas dengan Samsung Galaxy Note 4 dan Asus Zenfone 2


Produsen ponsel Tiongkok, Xiaomi, akan merilis ponsel flagship terbarunya yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua orang, Mi 5, pada ajang MobileWorldCongress di Barcelona pada Rabu, 24 Februari pukul 15.00 WIB.

Beredar kabar, bersamaan dengan peluncuran Mi 5, Xiaomi juga akan merilis ponsel Mi 4S. Lalu, seperti apakah tampilan dan spesifikasi Mi4S?

Informasi dari laman Gizmo China yang dilansir Tekno Liputan6.com, Rabu (24/2/2016), Mi 4S merupakan kelanjutan dari ponsel flagshipXiaomi Mi4 yang membidik konsumen dengan budget yang lebih sedikit.

Selanjutnya baca di sini

(Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.