Sukses

Hengkang dari Facebook, Pria Ini Bakal Genjot Iklan Snapchat

Perusahaan aplikasi pesan video itu dilaporkan merekrut salah satu pemain penting di Facebook untuk merealisasikan keinginan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Snapchat kian serius memperbanyak pundi-pundi uangnya dari bisnis iklan. Kali ini, perusahaan aplikasi pesan video itu dilaporkan telah merekrut salah satu pemain penting di Facebook untuk merealisasikan keinginan tersebut.

Dilansir Business Insider, Jumat (4/3/2016), mengutip laporan dari Re/Code, Sriram Krishnan hengkang dari Facebook untuk bekerja di Snapchat. Saat di Facebook, Krishnan memimpin salah satu calon ancaman untuk dominasi iklan Google, yaitu Facebook Audience Network. 

Sebagai mantan eksekutif iklan Facebook, Krishnan diharapkan bisa memberikan performa yang bagus untuk Snapchat. Ia disebut akan bertanggungjawab memimpin monetisasi di Snapchat.

Meski pemberitaan mengenai kepindahannya ke Snapchat sedang menjadi pemberitaan, Krishnan belum memberikan komentar. Berlabuhnya Krishnan ke Snapchat diiringi dengan pemberitaan positif mengenai aplikasi tersebut.

Snapchat mengklaim telah memiliki konten video yang beragam dan menarik. Bahkan, konten video dalam aplikasi tersebut tayang sebanyak 8 miliar kali dalam sehari.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.