Sukses

Hasil Bidikan Kamera HTC One M10 Tebar Pesona

Nama resmi dan sampel bidikan kamera dari smartphone terbaru HTC tampak meramaikan ranah maya

Liputan6.com, Jakarta - Secara perlahan, berbagai misteri mengenai smartphone terbaru HTC akhirnya terjawab. Nama resmi dan sampel bidikan kamera dari handset itu meramaikan ranah maya.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (5/3/2016), One M10 kemungkinan akan menjadi smartphone terbaru HTC. Pasalnya, nama smartphone tersebut terlihat muncul dalam sebuah formulir survei online HTC. HTC One M10 terpampang dalam daftar smartphone HTC lainnya, seperti HTC M9 dan M9+.

Tak hanya itu, hasil bidikan kamera One M10 juga muncul di ranah maya. Sampel hasil bidikan kamera adalah sebuah keyboard berdebu.

Meski kurang menarik, hasil foto kemungkinan untuk menunjukkan detail yang dapat dihasilkan kamera tersebut, seperti huruf dan debu yang ada di antara tombol keyboard.
Hasil bidikan kamera HTC One M10 (Foto: via GSM Arena)
Dalam laporan terpisah, disebutkan One M10 memiliki kamera belakang 12 Ultrapixel dengan dual tone LED flash, sensor sidik jari, RAM 4GB, dan memori internal 32GB. Perangkat tersebut akan menggunakan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow.

HTC One M10 diprediksi melenggang pada April 2016. Menjelang hari penting tersebut, HTC telah memberikan bocoran tampilan smartphone andalan ini secara resmi kepada media.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini