Sukses

Penasaran soal Joey Alexander? Yuk, Ikut Q&A di Twitter!

Joey Alexander akan menjawab pertanyaan-pertanyaan di Twitter melalui tagar #AskJoey di akun Twitter miliknya langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tampil di Grammy, Joey Alexander menjadi makin ramai dibicarakan. Ya, Joey Alexander menjadi musisi Indonesia pertama yang memperoleh nominasi dan tampil di Grammy.

Tak hanya itu, pianis muda ini mendapat respons sangat positif, termasuk standing ovation dari para undangan yang hadir di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Bila Anda ingin tahu lebih jauh mengenai nominator paling muda untuk kategori jazz di sepanjang sejarah Grammy ini, ada kabar baik bagi Anda.

Selasa (8/3/2016) besok, tepatnya pukul 9.00 WIB, Joey Alexander akan menjawab pertanyaan-pertanyaan di Twitter melalui tagar #AskJoey di akun Twitter miliknya langsung @_joeyalexander.

Menariknya, penggunaan aplikasi Twitter Q&A ini merupakan pertama kalinya bagi Twitter Indonesia. Tanpa basa-basi lagi, langsung follow @_joeyalexander dan siapkan tweet pertanyaan Anda dengan tagar #AskJoey.

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.