Sukses

Batal ke GDC, Niantics Sudah Siapkan Uji Coba Pokemon Go

Batal gelar presentasi di GDC 2016 akhir Maret ini, Niantic Labs justru menyiapkan tahap uji coba beta untuk Pokemon Go di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Clash Royale, gim mobile paling ditunggu-tunggu peluncurannya tahun ini adalah Pokemon Go. Setelah pekan lalu Niantic Labs--pengembang Pokemon Go--mengumumkan tidak akan muncul di GDC 2016, secara mengejutkan Niantic Labs malah mengumumkan sesi uji coba Pokemon Go.

Sayangnya sesi uji coba Pokemon Go ini hanya akan dilakukan di Jepang pada akhir Maret 2016, baru selanjutnya di negara lain. Karena itu, Anda yang merupakan penggemar Pokemon harus bersabar.

"Pokemon Company dan Niantic akan mengundang para pengguna untuk menguji coba Pokemon Go secara langsung di Jepang akhir bulan ini," ungkap Niantic Labs, yang dikutip dari Gamerant, Rabu (9/3/2016).

Walau belum mengumumkan tanggal pasti kapan Pokemon Go akan dirilis, gim mobile ini sudah membuat para pecinta Pokemon tergila-gila. Ditujukan untuk pengumpulan data, selanjutnya data uji coba tahap beta ini akan digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermain Pokemon Go saat versi akhirnya dirilis.

Sekadar informasi, Pokemon Go adalah gim mobile yang memungkinkan pemainnya menangkap Pokemon di dunia nyata menggunakan smartwatch dan ponsel Apple atau Android. Pokemon Go rencananya akan dirilis untuk platform Android dan iOS di 2016 ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini