Sukses

Apple Tertarik Luncurkan Phablet 5,8 Inci?

Perusahaan teknologi asal Negeri Paman Sam tersebut dilaporkan berencana membuat phablet.

Liputan6.com, Jakarta Apple kembali menjadi bahan pemberitaan. Perusahaan asal Negeri Paman Sam tersebut dilaporkan berencana membuat phablet.

Dilansir CNBC, Jumat (11/3/2016), beredar laporan bahwa Apple kemungkinan akan meluncurkan sebuah iPhone dengan layar 5,8 inci pada 2018. Bahkan bisa saja produk tersebut meluncur lebih cepat.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple menanggapi laporan tersebut. Perusahaan juga belum merespon permintaan komentar dari CNBC.

Di sisi lain, berbagai rumor mengenai Apple sangat sering muncul. Namun perusahaan tidak pernah menanggapi berbagai rumor mengenai "calon" produk-produk terbarunya.

Karena itu, benar atau tidaknya rumor soal phablet ini tidak bisa dipastikan sampai perusahaan mengumumkannya secara langsung. Sikap tegas Apple menjaga rahasia perusahaan dilakukan dalam berbagai tindakan.

Bahkan Tim Cook saat masih menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO), pernah mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan siapa pun mengetahui sihir Apple dan mencurinya.

"Ini (sikap rahasia) adalah bagian dari sihir Apple. Saya tidak akan membiarkan siapa pun mengetahui sihir kami karena saya tidak ingin ada yang menirunya," tutur Cook yang kini telah menjadi Chief Executive Officer Apple.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini