Sukses

Cucu Jokowi Jadi Topik Hangat di Media Sosial

Topik mengenai kelahiran cucu pertama Jokowi menjadi salah satu yang paling banyak dibicirakan oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Gibran Rajabuming Raka dan Selvi Ananda tengah berbahagia menyambut kelahiran anak mereka, yang sekaligus cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebagai cucu dari orang nomor satu di Indonesia, kelahiran anak pertama Gibran dan Selvi tentunya menyedot perhatian.

Besarnya perhatian yang diberikan publik kepada cucu Jokowi, membuat topik mengenai kelahirannya menjadi salah satu yang paling banyak dibicirakan oleh netizen. 

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (10/3/2016), "Selvi Ananda" dan "Selamat Pak" sempat berada dalam daftar Indonesia Trends. Keduanya berisi ucapan selamat atas kelahiran cucu pertama Jokowi.

Cucu pertama Jokowi lahir di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, sekitar pukul 09.28 WIB, Kamis (10/3/2016).

Keluarga Presiden Jokowi menggelar konferensi pers untuk memberikan kabar bahagia tersebut di aula RS PKU Muhammadiyah Solo, yang juga dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, serta tim dokter.

Buah hati Gibran dan Selvi lahir dengan berat 3,09 kiligram dan panjang 48,5 cm. Jokowi dijadwalkan terbang ke Solo untuk melihat cucunya pada siang ini.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini