Sukses

Samsung Tantang iPhone SE dengan Galaxy S7 Mini?

Persaingan Samsung dan Apple di industri smartphone masih terus berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan Samsung dan Apple di industri smartphone masih terus berlanjut. Kali ini keduanya akan kembali bersaing dengan produk terbaru.

Dilansir GSM Arena, Kamis (17/3/2016), Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru, Galaxy S7 Mini.

Smartphone ini disebut merupakan bentuk respon Samsung terhadap smartphone terbaru yang kabarnya akan segera diperkenalkan oleh Apple yaitu iPhone SE.

Galaxy S7 Mini dikabarkan akan menjadi smartphone mini pertama Samsung yang hadir dengan spesifikasi high-end. Handset ini diprediksi memiliki layar 4,6 inci, chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 3GB, dan kamera belakang 12MP.

Selain itu, smartphone dengan ketipisan 9,9 mm tersebut dikabarkan memiliki "periscope lens" dengan 3x optical zoom. Sementara informasi telah beredar, pihak Samsung belum memberikan konfirmasinya.

Informasi mengenai Galaxy S7 Mini muncul menjelang acara pengumuman iPhone SE yang akan digelar pada 21 Maret 2016. Smartphone tersebut memiliki layar 4 inci, tapi dengan spesifikasi setara iPhone 6.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.