Sukses

Intip Desain Renovasi Markas Google yang Sangat Megah

Google berencana merenovasi kantor pusatnya di California menjadi sebuah bangunan beratap kanopi raksasa nan megah.

Liputan6.com, California - Raksasa mesin pencari Google berencana merenovasi kantor pusatnya di Mountain View,, California, menjadi sebuah markas yang sangat megah.

Dikutip dari laman The Verge, Kamis (17/3/2016), perusahaan yang saat ini dipimpin Sundar Pichai itu akan membangun gedung dengan sebuah atap kanopi raksasa.


Melalui sebuah gambar desain bangunan yang diunggah resmi oleh perusahaan, kita bisa membayangkan seperti apa jadinya kantor megah Google itu kelak.

Rencananya, bangunan megah itu akan dinamakan Charleston East. Selain sebuah gedung kantor besar, Google juga akan menghadirkan ruang terbuka bagi pegawainya. Ruang tersebut bisa digunakan untuk bersantai hingga bersepeda.

Proyek pembangunan ini memiliki luas tanah 55.741 meter persegi, lansdcape interior seluas 4.180 meter persegi, dan rute publik seluas 1.718 meter di sekeliling bangunan. Tidak hanya itu, markas Google tersebut juga akan memiliki ruang parkir mobil dan sepeda.


Menurut kabar, karyawan Google memang senang sekali bersepeda, sehingga Google menghadirkan jalur sepeda juga.


(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini