Sukses

Aplikasi Twitter untuk Windows 10 Mobile Resmi Hadir

Kini aplikasi Twitter tak lagi hanya bisa dinikmati di dekstop dan tablet bersistem operasi Windows 10 saja, tetapi juga perangkat mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Kemarin, Rabu (16/3/2016), Twitter merilis aplikasinya untuk sistem operasi Windows 10 Mobile. Kini aplikasi Twitter tak lagi hanya bisa dinikmati di dekstop dan tablet Windows 10 saja, tetapi juga perangkat mobile. 

Seperti dikutip dari Venture Beat, Kamis (17/3/2016), Anda bisa langsung mengunduhkan di Windows Store. Saat ini, handset yang sudah berjalan dengan OS tersebut antara lain, Lumia 950, 950 XL, 650, 550, Xiaomi Mi4, and Alcatel OneTouch Fierce XL.

Doc: Venture Beat
Untuk perangkat Windows Phone, Microsoft berencana memperbaruinya dengan Windows 10 Mobile dalam waktu dekat bulan ini. Dengan kata lain, Twitter untuk Windows 10 Mobile telah hadir satu hari sebelum sistem operasi tersebut dirilis resmi. 

Tak sendiri, Twitter untuk Windows 10 Mobile juga menyertakan banyak fitur baru yang sebetulnya sudah ada, yaitu Moments, group Direct Messages, fitur kamera (shoot, edit, dan tweet video), dan quote tweet.

Anda juga bisa mengecek tweet-tweet terpopuler, pencarian, mengecek profil, hingga membaca Moments secara keseluruhan tanpa perlu masuk (log in) ke aplikasi. 


Twitter untuk Windows Phone menyertakan tema berwana gelap (dark theme). Tema ini disertakan pula dalam aplikasi tersebut, termasuk dekstop dan tablet. Untuk menggantinya, Anda cukup pergi ke Settings -> Personalization. 

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.