Sukses

Inikah Material Bodi dan Baterai iPhone 7?

iPhone 7 dilaporkan memiliki bodi keramik dan kapasitas baterai 7,04 Whr.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai bocoran mengenai iPhone 7 terus mengalir di ranah maya. Kali ini giliran informasi soal baterai dan material bodi perangkat yang muncul.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (19/3/2016), para akhir bulan lalu sempat muncul bocoran informasi bahwa iPhone 7 akan memiliki bodi dengan material keramik. Kali ini informasi serupa kembali muncul.

Selain itu, sebuah foto memperlihatkan baterai yang akan digunakan untuk menyokong iPhone 7. Dalam foto itu terdapat keterangan kapasitas baterai sebesar 7,04 Whr. Kapasitas tersebut 6,5 persen lebih tinggi daripada iPhone 6s.

Ini bukan kali pertama bocoran soal iPhone 7 menyeruak. Sebelumnya, beredar gambar yang memperlihatkan cangkang belakang iPhone 7. Cangkang tersebut memiliki desain sleek yang benar-benar polos seperti iPhone 4/4s.

Kendati berbagai informasi terus beredar, pihak Apple sampai kini tidak memberikan komentar. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu memang dikenal sangat menjaga rahasia terutama soal produk-produk terbarunya.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini