Sukses

Paket Bundling PlayStation VR Dipatok Rp 6,5 juta

Sony berencana untuk menjual bundling PlayStation VR dengan harga Rp 6,5 juta di pre-order pada 22 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan harga VR headset miliknya, yang hanya dibanderol sekitar Rp 5,3 juta, berbagai reaksi pun muncul dari berbagai kalangan.

Salah satu yang paling menarik adalah pendiri Oculus VR yang mengatakan kalau harga VR headset tersebut sangat "wajar", dan bahkan Sony sendiri cukup percaya diri dengan mengatakan kalau harga yang dibanderol tidak akan membuat mereka rugi.

Mengutip informasi dari Ubergizmo, Sabtu (19/3/2016), selain akan menjual dengan harga yang saat ini sudah diumumkan, Sony berencana untuk mem-bundling PlayStation VR dengan harga Rp 6,5 juta di pre-order pada 22 Maret 2016.

Paket penjualan tersebut termasuk di dalamnya PlayStation Camera dan PlayStation Move. Sony juga menyertakan beberapa judul mini gim VR Worlds yang dapat dimainkan langsung.

Sejak Sony mengumumkan harga PlayStation VR tersebut, jumlah pembelian untuk PlayStation Camera mengalami peningkatan luar biasa.

Terhitung, di situs belanja online Amazon saja, kedua perangkat ini sudah naik penjualannya hingga sampai 3000 persen. Penjualan PlayStation Move pun mengalami peningkatan hingga 1000 persen.

Wajar jika penjualan kedua perangkat tersebut meningkat, mengingat kedua aksesoris tersebut dibutuhkan untuk menggunakan PlayStation VR secara maksimal.

So, Anda tertarik untuk membeli paket yang hanya VR headset saja atau lebih tertarik membeli paket bundling yang menyertakan kamera dan kontroler?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.